Morata Setuju Bergabung Dengan MU

Morata Setuju Bergabung Dengan MU

Sepertinya kali ini salah satu pemain sepakbola Agensbobet7 yang bernama Alvaro Morata akan hengkang lagi dari Madrid. Walaupun Morata telah menghasilkan 15 gol dalam la liga. Alvaro

 

Morata adalah pemain hebat yang memiliki kualitas yang sangat bagus dibanding pemain yang lainnya. Alvaro Morata lebih memilih bergabung dengan MU dalam musim transfer tahun depan. Morata setuju bergabung dengan MU sebab beberapa alasan.

 

Sekarang ini hanya tinggal negosiasi antara Man United dengan pihak Real Madrid untuk dapat meyakinkan Morata setuju bergabung dengan MU.  Pemain yang berasal dari internasional Spanyol ini beramain dengan keteraturan lebih dari yang dirinya lakukan apabila ia menginginkan bersaing dengan Diego Costa dalam posisi awal dalam tim nasional.

 

Hal ini merupakan pertarungan yang sangat penting untuk Morata apabila hendak meninggalkan Bernabeu. Man United telah menjadikan Alvaro Morata sebagai incaran utamanya untuk dapat menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Sebab masa kontrak Zlatan Ibrahimovic tersebut isunya tidak bakalan diperpanjang lagi oleh Man United. Dan kiranya itu bisa menjadi pertimbangan Morata setuju bergabung dengan klub Liga Inggris itu.

 

Secara prinsip Morata setuju bergabung dengan apa yang ditawaran oleh setan merah pada nya. Pihak Man United memberikan tawaran harga sebesar 52,3 juta poundsterling yang masih belum disetujui oleh Madrid. Akan tetapi Man United tak menyerah begitu saja, setan merah ini yakin jika Alvaro Morata di banderol dengan harga 60 juta poundsterling akan bisa meluluhkan hati Madrid.

 

Setelah diberikan janji oleh Man United ia akan tampil di team utama maka Morata setuju bergabung dengan Man United. Tak hanya rayuan di team utama The Reds Devils Morata juga akan bermain di kancah Liga Champions yang sangat didambakan oleh setiap pemain sepak bola tanpa terkecuali Alvaro Morata.

 

Factor lain yang memungkinkan Morata setuju bergabung dengan MU adalah Jose Mourinho. Dia merupakan pelatih yang sangat syarat pengalaman dengan bergelimang trophy setiap melatih klub. Jose Mourinho lah yang memberikan debut pertama bagi Morata pada musim 2010 sampai dengan 2011.

 

Yang menjadikannya menjadi pemain muda yang sangat dikagumi oleh banyak klub besar yang lainnya. Akan tetapi setelah Muorinho terpinggirkan nama Morata seolah tenggelam. Dia sempat dipinjamkan ke salah satu klub besar italia bersama Juventus.

 

Dengan Juventus  Morata kian menjadi bomber yang menakutkan. Dia membawa klubnya merajai Scudetto dan juga masuk final Liga Champions sebelum dikalahkan oleh Barcelona dengan skoor 3-1 di partai puncak.

 

Lantas dia dipulangkan oleh entrenador Zinedine Zidane. Akan tetapi di era Zidane dia bukanlah pemain regular. Akan tetapi setiap kali dimainkan selalu mencetak gol. Dengan pertimbangan menit bermain yang banyak itulah kiranya Morata setuju bergabung dengan MU pada musim kompetisi mendatang.