Tekad Antoine Griezzman Untuk Pindah ke Manchester United

Besarnya Tekad Antoine Griezzman Untuk Pindah ke Manchester United

Griezzman pindah ke MU – Rencana Antoine Griezzman pindah ke MU menjadi hal yang mengejutkan, mengingat dia masih memperkuat tim Atletico Madrid. Peluang besar telah dibukanya untuk bisa masuk ke tubuh Manchester United di musim panas tahun ini.

 

Sebuah hak dari setiap pemain sepak bola untuk memilih di mana dia akan berlabuh. Bukan karena masa kontrak yang sudah habis saja mereka bisa pindah ke klub yang lainnya. Kebosanan dan keinginan untuk merasakan suasana baru di klub yang baru menjadi alasan yang paling banyak diutarakan. Selain itu, gaji yang lebih besar pun menjadi alasan tersendiri.

 

Keinginan Griezzman Pindah Ke MU

Seperti rencana Griezzman pindah ke MU ini. Secara sadar, dia menyatakan bahwa dia ingin pindah ke Manchester United. Padahal sekarang statusnya masih menjadi pemain di tim Atletico Madrid. Dia menyatakan bahwa dia serius ingin pindah ke Manchester United. Padahal dia masih bermain di Ateltico Madrid sesuai kontraknya.

 

Antoine Griezzman sendiri sudah masuk membela Atletico Madrid sejak tahun 2014. Baru berjalan 3 tahun saja, dia sudah memiliki rencana untuk pindah. Adapun karir panjang dibalik perjalanan karirnya saat ini. Sebelum masuk Atletico Madrid, Griezzman membela tim EC Macon dan UF Macon.

 

Kemudian dia juga pernah membela tim Real Sociedad selama 5 tahun berturut-turut, yakni sejak tahun 2009 sampai dengan tahun 2014. Bukan hanya berhenti sampai di situ saja, Griezzman juga memiliki karir Timnas. Griezzman pernah membela tim Prancis U-19 tahun 2010, tim Prancis U-20 tahun 2011, Prancis U-21 tahun 2010 sampai 2012, dan klub Prancis di tahun 2014. Karirnya di Timnas ini cukup bagus, sehingga membuatnya sangat bersinar saat itu.

 

Selama ini, posisi yang sering ditempati oleh Antoino Griezzman adalah posisi sayap. Di mana tugasnya adalah untuk memberikan umpan bola dari arah kiri dan arah kanan. Si usianya yang baru 22 tahun, prestasinya sudah sangat luar biasa, dia sudah menunjukkan bakat yang bagus sejak bermain di Real Sociedad, sehingga banyak klub lain yang juga serius memantau perkembangannya.

 

Ada tim Manchester United dan Arsenal yang nyata-nyata selalu memantau perkembangan karir Griezzman. Tak ayal jika Antoine Griezzman pindah ke MU, karena Manchester United memang sudah menjadi salah satu tim yang mengincarnya.

 

Rencana Griezzman pindah ke MU ini diutarakannya secara jelas ketika dia sedang melakukan sesi wawancara dengan salah satu program televisi yang ada di Prancis. Dia diberi pilihan range antara 1 sampai 10 untuk menggambarkan tekadnya untuk berlabuh ke tim Manchester United. Griezzman pun memilih angka 6 untuk mewakili tekadnya itu.

 

Pembawa acara TV Prancis itu pun mengonfirmasi jawaban Griezzman, yakni dengan menanyakan apakah Griezzman dalam keadaan sadar atau serius atau tidak dalam menjawabnya. Griezzman pun menjawab bahwa dirinya masih sadar dalam menjawabnya. Griezzman pun sangat serius untuk pindah ke Manchester United.

 

Untuk menanggapi rencana Griezzman pindah ke MU ini, aka nada pertandingan final antara Manchester United dengan Ajax Amsterdam. Jika dalam pertandingan penentuan itu, Manchester United menang, maka Manchester United akan lanjut bertanding di Liga Champions. Saat itulah Griezzman menunggu pinangan Manchester United.

 

Untuk menerima Griezzman pindah ke MU, pihak Manchester United pun harus bersiap-siap dana sebesar 100 juta euro untuk merekrut Griezzman masuk  dalam timnya. Kita tunggu saja hasil pertandingan Manchester United vs, Ajax Amsterdam nanti.